Rabu, 05 April 2017

ALISAN TOUR & TRAVEL

Alisan Tour & Travel


Perusahaan jasa adalah perusahaan yang mempunyai kegiatan utama memberikan pelayanan, kemudahan, dan kenyamanan kepada masyarakat untuk memperlancar aktivitas produksi maupun konsumsi. Jasa yang dihasilkan bersifat abstrak tapi bisa dirasakan manfaatnya oleh konsumen. Misalnya: Perusahaan jasa telekomunikasi, transportasi dan asuransi.



   ALISAN TOUR & TRAVEL adalah perusahaan layanan jasa yang bergerak dalam bidang Tour & Travel, mempunyai aktivitas kegiatan dalam urusan seperti yang tersebut dibawah ini :
Menyediakan ticket perjalanan Domestik dan Internasional.
Mengurus dan melayani perjalanan Umrah dan Haji.
Melayani pemesanan akomodasi dan wisata perjalanan.
Mengurus dokumen perjalanan.

  ALISAN TOUR & TRAVEL dalam realisasi kegiatan layanan jasa tour & travel telah berhasil memberikan pelayanan secara maksimal kepada pelanggan, khususnya dalam pelayanan rutin penjualan tiket untuk tujuan domestik maupun internasional, adapun beberapa Airlines yang sering digunakan oleh pelanggan selama ini seperti data yang ada dibawah ini :

Garuda Airlines           Royal Jordania
Saudi Airlines             Kuwait Airways
Kuwait Airways          Gulf Air
Qatar Airways             Yemenia Airlines
Malaysia Airlines        Emirates Airlines
Srilanka                       Dan lain-lain



Selain penjualan tiket Domestik dan Internasional ALISAN TOUR & TRAVEL  dalam event – event tertentu juga memberikan paket layanan khususnya untuk pelanggan yang mengadakan kegiatan ibadah Umroh dan Haji ke tanah suci Mekkah. Alisan Tour dan Travel yang didirikan pada 16 Oktober 2000, merupakan sebuah travel agency yang juga bergerak melayani keberangkatan Haji dan Umroh. Selama 12 tahun berdiri, Alisan telah banyak melayani para jemaah Haji dan Umroh dari Indonesia. Konsistensi Alisan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para kliennya, telah membuat Alisan menjadi salah satu Travel Haji dan Umroh papan atas.

Pemilik dan karywannya sendiri mengaku sangat kewalahan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan Customer di saat hari Libur dan Hari Raya,
Dengan peminat yang cukup tinggi tentu saja Alisan Tour and Travel ini memiliki cukup banyak keuntungan meski mengaku telah memiliki banyak pesaing yang lainnya di luar sana.
berikut kami sajikan sedikit mengenaii laporan Laba dan Rugi dari perusahaan ini.

Dari laporan laba rugi di atas terlihat bawa keuntungan yang di peroleh dari perusahaan ini sebesar Rp. 7.193.675

Berikut alamat dan email dan nomor telephone yang dapat di hubungi jika dari kalian ada yang berminat untuk traveling..
Happy Holidayyyy....

Jl.AsemBaris Raya No. 126/3, Kebon Baru
MTHaryono - Jakarta Selatan 12830
Indonesia
phone: 6221-8301010 (Hunting) Fax: 6221-8316911


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRISIS EKONOMI DI AMERIKA SERIKAT

1.1    Latar Belakang Amerika Serikat yang dikenal sebagai negara adidaya merupakan salah satu Negara maju yang perekonomian negaranya ...