Rabu, 15 Maret 2017

PANCONG BRO

REKOMENDASI KULINER (PANCONG BRO) Masih ingat dengan salah satu kue tradisional khas betawi, Kue Pancong?. Memang di zaman seperti ini pastinya sulit menemukan berbagai kue khas tradisional seperti kue pancong ini. Kue pancong sendiri terbuat dari tepung beras dengan di tambah taburan parutan kelapa diatasnya. Nah tapi, anda harus datang ke tempat yang satu ini, dimana Kue Pancong disulap menjadi modern dengan berbagai rasa “kekinian”. Adalah Pancong Bro yang berada di Kebon Jeruk Raya No.13 Kemanggisan. pemilik nya sendiri yaitu Effan Auladi Mesya,beliau sangat antusias dan terjun langsung dalam melayani para pelanggan yang datang.
Di Pancong Bro ini, Kue Pancong di sulap menjadi kue pancong yang unik. Kenapa Unik? karena kue pancong di Pancong Bro ini tersedia kue pancong berbagai rasa yang tentunya menggugah selera anda. Sedikit mengulik tentang bahan dan cara membuat Kue pancong ini terbilang cukup mudah, berikut kami sajikan bahan dan cara membuatnya ; Bahan : 1 buah kelapa yang tidak terlalu tua ( diparut ) 300 gr tepung beras 650 ml santan kelapa 1 sendok makan garam halus 1 sendok makan gula pasir Cara Membuat Kue Pancong : 1. siapkan satu wadah untuk membuat adonan kue pancong 2. rebus santan kelapa sampai mendidih sambil diaduk-aduk supaya tidak pecah, lalu sisihkan 3. masukkan tepung beras, kelapa parut dan garam dicampur menjadi satu aduk sampai rata 4. masukkan santan yang sudah direbus kedalam campuran tepung sedikit demi sedikit sambil diuleni atau diaduk-aduk dengan sendok sayur 5. panaskan cetakan kue pancong kemudian masukkan adonan setiap 1 sendok sayur atau secukupnya ( lakukan sampai selesai ) 6. tunggu sampai matang lalu angkat dan sajikan kue pancong diatas piring saji Anda bisa mencoba salah satu menu andalan di Pancong Bro ini yaitu, Pancong Green Tea Matcha Tea Almond dengan extra topping Froot Loops with Ice Cream Matcha.
Kue Pancong rasa Green tea, rasa Green Teanya cukup terasa dan segar. Dengan ditambah ice cream matcha yang lembut menjadikan kue Pancong ini sangatlah lezat apalagi ditambah dengan kacang almond yang renyah.namun tidak perlu khawatir bagi yang tidak suka dengan green tea masih banyak varian rasa lainnya yang tentunya tidak kalah lezatnya.. hhmmmmm yummmyyy bukannn ???"" </
Bukan hanya, Kue pancong, anda juga bisa mencicipi Kue Cubit dengan berbagai rasa “kekinian” yang tidak kalah enak dengan menu Kue Pancong. Bagi pelanggan yang masih penasaran dengan kue Pancong Bro ini dapat mengunjungi media pemasarannya melalui instagram maupun aplikasi online lainnya. Toko Unik ini tidak jauh dengan Universitas ternama sehingga traffic yang berada di toko ini bisa di bilang cukup ramai, baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum lainnya.. Dalam system pembayaran nya pun cukup menarik , dengan ditempelkannya daftar makanan dan minuman yang telah kita order kemudian di masukkan kedalam POS system,yang artinya dalam perhitungan dan pembukuan mereka sudah cukup canggih karena telah memakai sistem komputer,sehingga mereka cukup dengan END OFF DAY untuk dapat mengetahui pendapatan dan laba yang di peroleh. Untuk Harga? jangan khawatir, karena harga di Pancong Bro ini sangat ramah di kantong yaitu berkisar dari harga Rp4.000-Rp20.000 saja. ada pula diskon untuk pelanggan yang datang di jam 10.00 s/d 16.00 Senin-Jumat maka dapatkan diskon 10% For All Item !!!
Bagaimanaa ?? Tertarikkk .... ?? untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi website dan instagramnya "PANCONG BRO" Agar lebih jelasnya kami kirimkan daftar menu dan Harganya :  
 Selamat Mencoba dan Bergoyang Lidahh .... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRISIS EKONOMI DI AMERIKA SERIKAT

1.1    Latar Belakang Amerika Serikat yang dikenal sebagai negara adidaya merupakan salah satu Negara maju yang perekonomian negaranya ...